Lagi Sakit

Mau numpahin segala yang ada di hati. Jujur noh, sedih bin nelangsa,
haha (sempetin ketawa). Aku sakit? Hiks2. Separah inikah Tuhan?
Allah, bahkan seringkali rasa bersalah selalu muncul, muncul saat
hamba memandang wajah orang tua hamba. Setegar inikah mereka? Begitu
dan begitu merasa kasihan, saat mereka sempoyongan kesana kemari.
Pikir sana sini, hanya untuk Berusaha mencari kemudahan. Sedangkan
hamba hanya terdiam, bahkan tak pernah menawarkan bantuan.
Saudara-saudara hamba? Entahlah, hamba tak mengerti bagaimana benak
mereka. Tak bisakah sekalii saja kita berbagi cerita? Cukup anggap aku
temanmu jika kalian terlalu jijik atau mungkin sungkan menunjukkan
kepedulian kalian padaku. Tapi, aku beruntung diberi penyakit macam
ini. Karena jika ada salah satu diantara kita terserang (semoga
tidak), Insya Allah aku bisa lebih care pada kalian.
Oiya, buat ma Brad Handy n Chandra, kita bokap punya keren brad,
kalian tau lah sapa gua di posisi ini. Dan gua pengen banget banget
banget ngucapin terima kasih ke kalian. Salam damai Brader! Hehe.
Kapan ni bisa nongkrong bareng berasa pengen nongkrong bareng kalian,
tunggu pada gede ya? Haha. Sep gua tunggu, ma Brad.
Buat sodar cewek gua satu-satunya, kak Ila, ada perubahan! Mantaf pake
f ya... Hehe.
Buat bapak ibuk sama ayah,, jangan pernah cape ngurusin anak2nya,,
wokeh.. Sehat selalu..!

0 komentar:

Post a Comment