Untuk kalian

Assalaamu'alaikum Wr Wb!

Saya nggak ngerti, saya sayang kalian. Saya bangga sama kalian. Tapi, saya tahu, mas tahu, kalo mas ini bukanlah siapa-siapa di hidup kalian. Mas ini bukanlah orang yang berjasa besar bagi hidup kalian.

Kalian sering diemin mas. Mas sendiri bingung nyari cara gimana lagi supaya hubungan kita nggak tiba-tiba dingin setelah hangat. Mas pingin denger cerita kalian. Mas paham banget, di umur seperti kalian, sahabat adalah orang terasyik di dunia. Makanya mas juga pingin jadi sahabat kalian. Mas pingin bisa menjadi orang yang menyenangkan bagi kalian. Kalian bisa nyaman deket sama mas lama-lama.

Kadang-kadang kalian menginspirasi saya.

Perpisahan itu pasti datang seiring bertambahnya umur kita. Kita kan menjauh, jarak bahkan hati. Sebelum itu terjadi, mas pingin semuanya bisa nyaman, mas, kalian, dan keluarga.

Mas sayang kalian, sayang keluarga ini.

Mas, bukan sekadar panggilan untuk si tua dari yang muda. Dia punya arti tersendiri bagi saya.

Maaf, jika ini berlebihan. Tapi ini biasa, jika kalian tahu.

Jika kalian baca ini.

Wassalaamu'alaikum Wr Wb!

0 komentar:

Post a Comment