'Kalian'

Assalaamu'alaikum Wr Wb!

Hai 'kalian', hai 'kalian', saudaraku!
Semoga 'kalian' happy selalu. Semoga 'kalian' tidak pernah merasa marah ataupun bersedih hanya karena ada seorang yang tidak menyukai ataupun memedulikan 'kalian'. Aku, selalu ada untuk kalian. Mungkin tidak secara fisik, tapi ada doaku untuk 'kalian'. Biarkan ini tak terbalas, biarkan. Karena aku menyayangi 'kalian', aku ingin 'kalian' bisa berhasil dan bahagia nanti, karena aku bangga dengan 'kalian'.

Pernah dengar kata-kata KITA TIDAK PERNAH TAHU APA YANG AKAN TERJADI DI MASA DEPAN, YANG KITA TAHU HANYALAH KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK SAAT INI. Itulah yang aku tanamkan dalam diriku. Mungkin saja hari ini aku sedang berada di atas awang-awang, sedangkan 'kalian' sebaliknya. Lalu, siapa tahu besok? Siapa yang akan mengetahui kejadian satu jam lagi? Hanya Allah, hanya Dia yang Maha Mengetahui.

Kalaupun harus menderita, setidaknya aku tidak menginginkan diriku untuk melukai 'kalian', iya setidaknya begitu. Entah, apapun yang kalian lakukan nanti saat aku menderita, setidaknya aku begitu menyayangi 'kalian'.

Semoga pelangi segera muncul, segala kebaikan akan menghampiri kita. Tapi, percayalah akan selalu ada ujian. Karena kita hidup memang untuk diuji. Pelangi di dunia itu hanya sementara. Kelak, akan ada hari pembalasan, pelangi di sana Insya Allah akan lama. Aamiin.

Wassalaamu'alaikum Wr Wb!

Untuk 'kalian' saudara-saudaraku!

0 komentar:

Post a Comment