Nggak Nyangka Haha

Assalaamu'alaikum Wr Wb!

Penyayang juga ya ternyata. Bisa jawab aja dong saat ada anak kecil ngasi tau, ato nanya, wuh dewasa banget.

Gue?

Gue mah gitu, gusar, bingung mesti nanggepin gimana omongannya tu anak kecil. Kadang cuma bisa senyum. Tapi kadan juga nanggepin sih dan setelah itu galau, mikir gua tadi ngomong apa ya sama tu anak. Kadang gua bayangin gimana ekspresi gua saat nanggepin tu anak ngomong. Hahah.

Westalah, kamu menginspirasi saya. Dewasa itu ada timingnya. Karena Dewasa bukanlah sebuah karakter, dewasa hanyalah sebuah respon keadaan yang harus dipilih pada suatu keadaan tertentu. Jadi ga selamanya orang dewasa itu membosankan, tapi mereka adalah bunglon, yang mampu menyesuaikan dirinya dalam keadaan yang bermacam-macam. Si ya!

Wassalaamu'alaikum Wr Wb.

0 komentar:

Post a Comment