Berbeda

Assalaamu'alaikum Wr Wb!

Kita ini berbeda ya? Waduh bener, manusia memang diciptakan berbeda, fisik maupun psikisnya. Perbedaan itu kerap kali membuat kita begitu nelangsa. Soalnya gini, misalkan "A" tercipta dengan fisik yang menurut orang lain terlihat sekali jiwa kewaniataannya, yaitu kulit putih dan halus, ditambah dengan kepribadian yang lemah lembut sehingga saat disandingkan dengan "B" yang memiliki kumis tipis dan berkepribadian lebih asik, pasti cowok lebih dominan ke "A".

Terus gimana dong? Kayaknya kita harus dan kudu as known as wajib belajar bersyukur. Pahami bahwa akan ada 'pertolongan'. Bagi saya, keyakinan itu yang utama sih. Soalnya dia bisa mensugesti diri kita baik secara sadar maupun tidak. So, orang yang tiba-tiba aja berasa nelangsa karena ga punya fisik dan kepribadian "normal" kemudian dia menyikapinya dengan mencoba untuk yakin, Insya Allah semua bakal teratasi. Rasa nelangsa itu hilang. Mungkin, awalnya terasa sakit. Tapi, Allah tidak pernah tidur. Tetap tersenyum walau itu pahit. Duh lebainya.. *haha

coba inget2 aja, kelebihan lo. Jangan terlalu rendah diri. Bagi kita yang cowo, mungkin kita ga setampan dan sejantan (ups justkid, zaman udh kayak gini bro.. Hihi) dia, tapi kita bisa sebaik dia, atau berhati sebaik dia, atau bahkan lebih baik dari dia. Hehe..

Wassalaamu'alaikum Wr Wb!

0 komentar:

Post a Comment