Kekasih

Assalaamu'alaikum Wr Wb!

Hidup saya tidak hanya antara saya dan orang yang saya galaukan. Iya, saya bisa bicara seperti ini karena saya sudah sedikit tahu bagaimana kekurangan dia. Haha, jahat ya?

Tapi, jujur, saat hamba melihat dari sisi kelebihannya, dia begitu menginspirasi wahai Tuhan. Sikapnya, kadang membuat hamba iri. Cara dia menyayangi begitu berbeda dengan cara hamba menyayangi. Ingin sekali merasakan kasih sayang nya. Astaghfirullaahal'adziim.

Entah sampai kapan dia mampu menginspirasi hamba. Dia memang tidak sempurna. Sama, kita semua manusia memang tak pernah sempurna.

Tuhan, izinkan dia untuk terus menginspirasi hamba. Izinkan hamba untuk terus melihat senyumnya (astaghfirullaahal'adziim, hehe konyol).

#oh mungkin aku bermimpi, menginginkan dirimu, untuk ada di sini menemaniku, oh mungkinkah kau yang jadi, kekasih sejatiku, semoga tak sekedar harapku#

aku suka gaya kamu, aku suka. Aku suka cara hidup kamu, aku suka. Berfisik indah dan berbudi baik adalah anugerah.

Wassalaamu'alaikum Wr Wb!

0 komentar:

Post a Comment