Udahlah, udah 19 tahun

Assalaamu'alaikum Wr Wb!

Udahlah, udah 19 tahun, ada beberapa hal yang gua sesali.

Udahlah, udah 19 tahun, aneh kalo manja2 kayak anak kecil, tapi klo naluri itu muncul dan udah kepepet, ya terpaksa nyari "sosok" supaya bisa ditempeli buat bermanja.

Udahlah, udah 19 tahun. Berasa pingin punya abang. Tapi musti jadi abang. Telen ludah aja lah. Xixi..

Udahlah, udah 19 tahun, cowok pula, mending gua mikirin attitude gua. Gak usah bla bla bla. Klo galau, ya galau aja, klo pingin nangis, simpen aja. Minta sama Tuhan supaya diberi kebahagiaan.

Udah deh, gua itu udah 19 tahun. Pingin dapet istri yang siap sewaktu-waktu ngemong gua klo gua lagi galau.

Ok gua udah 19 tahun.

Dedikasi buat si Bro yang hari ini ultah ke 17. Berkah umurmu, sehat selalu, rezeki lancarrrr! Aamiin.

Wassalaamu'alaikum Wr Wb!

0 komentar:

Post a Comment